Beautiful Saronde, Gorontalo Utara "Cantiknya Gak Bakal Lupa"


Bekerja di lapangan atau out door seperti yang sering saya lakukan selama ini harus diakui sangat melelahkan. But it's so much fun😍😍 apalagi disuguhi pemandangan cantik pantai pantai di Indonesia seperti Pulau Saronde. Elok bukan main, lokasinya gak terlalu jauh dari Kota Gorontalo, Gak sampe 2 jam. Nextnya dari dermaga Kwandang butuh waktu sekitar 30 menit dengan menumpang perahu katinting untuk tiba di Pulau ini. 


Gak bakal bisa lupa suasananya, pasirnya putih, ombaknya tenang, selain itu, sekelilingnya teduh karena banyak pepohonan rindang. Festival Saronde juga masuk dalam satu dari 100 kalender event Kementrian Pariwisata, sayangnya tahun ini karena pandemi, festival yang biasanya ramai dikunjungi para wisatawan lokal maupun asing ini ditiadakan.

Pulau Saronde wajib masuk dalam list kalian yang ingin mengeksplorasi keindahan alam Gorontalo dan Gorontalo Utara. 



Komentar

  1. Hallo semua, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, maafkan baru mau update lagi, terlalu asyik dengan kesibukan kerja, sampai lupa kalau punya blog, padahal lumayan melanglang buana, tapi tak sempat menulis, karena jaswal shoot yang padat. Insyallah saya akan mulai update beberapa kisah perjalanan saya dari Aceh sampai Papua, semoga kali ini komit ya.

    Salam Hangat,



    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terpikat Eksotisme Suku Jahai

Lebih Dekat dengan Masyarakat Kasepuhan Ciptagelar

Keranjingan Jogging di Monas sampai Studio Alam Depok